Senin, 01 Juni 2009

Baru aja aku denger berita tentang seorang cewek yang dianiaya cowoknya. Padahal kalo’ diliat-liat tu cowok keliatan baik banget. Wajahnya tu gap antes banget kalo’ jadi cowok kasar.
Dari kejadian itu, aku jadi inget, dulu aku pernah pacaran ama cowok yang keliatan dari luarnya cowok baik-baik ternyata aslinya gak banget!!!
Sempet juga aku sesekali disiksanya, kalo’ ga ditampar, dipukul ama helm, kakiku dinjek pe’ memar, pernah suatu saat yang membuatku bener-bener takut, ketika ku jalan am dia, pulangnya hampir aja aku dilempar ke jalan dari motornya. Semua dia lakukan gara-gara hal sepele, aku deket ama temen-temen cowokku kalo’ ga gitu karena aku ga sesuai yang dia inginkan.
Pacaran ama dia serasa jadi budak cinta. Aku putus ama dia! Semua itu aku lakuin untuk kebaikan kita berdua. Karena kita emang gak cocok. Saat aku di deketnya, ga ada rasa nyaman sedikit pun yang aku alami. Emang dunia itu penuh sandiwara, terutama cinta. Orang itu emang ga bisa diliat dari luar. Tapi harus dari dalem. Meski itu sulit. Yang terpenting, jangan mudah percaya ama siapa pun, kecuali ama Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar